Labels

Home » » Mourinho Kembali Ke Chelsea

Mourinho Kembali Ke Chelsea

LONDON – Jose Mourinho dikabarkan telah menemui kesepakatan dengan Chelsea. Pelatih asal Portugal ini akan kembali melatih The Blues, julukan Chelsea, dengan kontrak selama empat musim.

Berdasar penuturan Daily Star, Kamis (23/5/2013), Mourinho akan ke London pada 2 Juni mendatang dan langsung akan menandatangani kontrak dengan Chelsea selama empat musim. Mourinho akan mendapat bayaran sebagai manajer di Stamford Bridge sebesar 250.000 poundsterling atau senilai Rp3,6 miliar per pekan.

Kedatangan Mourinho akan menjadi mega-proyek dari Chelsea. Pemilik Chelsea, Roman Abramovich, dikabarkan harus merogok 50 juta poundsterling untuk membawa pulang Mourinho.

Mourinho dikabarkan sudah tak sabar ingin menjalani pekerjaan barunya sebagai manajer Chelsea. Pelatih berjuluk The Special One ini tak akan membuang-buang waktu dan akan langsung pergi ke London, selepas pekerjaannya di Madrid selesai, yakni setelah memimpin Real Madrid menjamu Osasuna di Santiago Bernabeu, 1 Juni 2013.

Mourinho akan datang ke Stamford Bridge ditemani pelatih kebugaran, Rui Faria dan pelatih kiper, Silvino Louro.

Namun kendati, Mourinho telah dikabarkan akan datang ke London, pekan depan, hingga saat ini belum ada pernyataan resmi dari Chelsea. The Blues masih belum memberikan pengumuman resmi terkait penunjukkan Mourinho sebagai manajer baru Chelsea, menggantikan Rafael Benitez, yang kontraknya selesai akhir musim ini.

Mourinho dan Madrid di awal pekan ini telah menyatakan untuk berpisah akhir musim ini. Sehingga dengan adanya kesepakatan itu, Chelsea tidak akan terkena kompensasi apa pun dari Madrid untuk mendapatkan Mourinho.

0 comments:

Post a Comment