Labels

Home » » Pemberitaan Ronaldo Sesat

Pemberitaan Ronaldo Sesat

KOMPAS.com - Presiden Real Madrid, Florentino Perez, membantah pemberitaan yang menyebutkan Cristiano Ronaldo menolak kontrak baru dari El Real. Menurutnya, berita itu tak benar.

Diberitakan sebelumnya oleh A Bola, Ronaldo enggan memperpanjang masa kerja sama setelah kontraknya dengan El Real berakhir pada 30 Juni 2015.  Hal itu karena Ronaldo merasa tak diperlakukan dengan baik di Santiago Bernabeu.

"Informasi itu sesat. Saya takkan menyampaikan detailnya tetapi saya hanya mengatakan bahwa kontrak baru Cristiano tidak menemui jalan buntu," tegas Perez.

"Saya tidak tahu apakah dia akan memperpanjang kontranya besok, lusa, atau lain hari. Tetapi, pada saatnya tiba, tidak akan buntu," sambungnya.

Perez memang mengharapkan Ronaldo bisa memperbarui kontraknya. Sang Presiden ingin bintang asal Portugal tersebut mengakhiri kariernya di Santiago Bernabeu.

"Saya pikir Cristiano akan mengakhiri kariernya di Real Madrid. Saya bisa katakan kepada semua Madridistas bahwa kami akan segera memenangkan la decima (gelar Liga Champions ke-10) dengan Cristiano," jelas Perez kepada Punto Pelota beberapa waktu lalu.

0 comments:

Post a Comment