Labels

Home » » Jose Mourinho Tidak Takut Dipecat

Jose Mourinho Tidak Takut Dipecat

ceritamu.com Kasihan, Sudah Dipecat Mourinho Tak Dapat Pesangon

Seperti yang diceritakan sebelumnya, akhirnya Real Madrid resmi memberhentikan Jose Mourinho sebagai pelatih kepala, Senin (20/5) waktu setempat. Para direksi dan Presiden Florentino Perez, setuju untuk berpisah dengan The Special One akhir musim ini.

Menariknya, Madrid menolak anggapan kalau pihaknya telah memecat Mourinho. Mereka menegaskan, kalau kedua kubu memang sudah tidak memiliki pandangan yang sama tentang klub, dan mengambil kesimpulan Los Blancos dan Mou setuju untuk berpisah.

Karena hal itu juga, El Real memastikan Mourinho tidak akan mendapat kompensasi apapun terkait pemberhentiannya sebagai pelatih. Padahal, Mourinho masih menyisakan kontrak dua tahun lagi, dan apabila ia benar-benar dipecat ia seharusnya berhak mendapat penggantian yang diperkirakan mencapai 17 juta euro. Namun Madrid berkilah, klausul tersebut tidak berlaku karen mereka menganggap ini bukan pemecatan.

Mourinho dianggap telah gagal total musim ini. Tak satupun gelar yang mampu ia bawa ke Santiago Bernabeu. Satu-satunya gelar yang mungkin ia dapat pun akhirnya lenyap saat timnya dikalahkan Atletico Madrid di final Copa del Rey akhir pekan lalu.

0 comments:

Post a Comment