Labels

Home » » Jabodetabek Akan Diguyur Hujan

Jabodetabek Akan Diguyur Hujan

Dalam situsnya, BMKG juga melansir adanya potensi banjir di sebagian wilayah Jakarta Barat dan Jakarta Utara jika terjadi hujan deras. 

TEMPO. Jakarta - Hujan diperkirakan masih akan turun di wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi pada Kamis, 23 Mei 2013. Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memperkirakan gerimis mulai turun sejak pagi hari di kawasan Bogor dan Kepulauan Seribu.

Selain itu, hujan diperkirakan turun di Jakarta Pusat, Jakarta Utara, Jakarta Barat, Jakarta Timur, Jakarta Selatan, Depok, Tangerang, dan Bekasi mulai sore hari. Sebagian besar wilayah diperkirakan dibasahi hujan berintensitas sedang pada sore hari. 

Oleh sebab itu, Anda yang beraktifitas di luar ruangan sebaiknya membawa paying atau jas hujan. Suhu udara diperkirakan sekitar 24-30 derajat Celcius.

BMKG juga memperingatkan masih adanya kemungkinan terjadi hujan deras disertai angin kencang dan petir selama tiga hari ke depan. Hal itu disebabkan pumpunan angin memanjang dari Selat Karimata hingga Perairan Utara Kalimantan. Pertumbuhan awan hujan meningkat di sebagian wilayah Indonesia termasuk Pulau Jawa.

0 comments:

Post a Comment